Senin, 16 Desember 2013

Lorenzo Nilai Pebalap Indonesia Punya Peluang Tampil di Tingkat Internasional




SENTUL (Pos Kota) – Pebalap MotoGP Jorge Lorenzo menyebut rider-rider muda Indonesia mempunyai peluang yang cukup besar tampil di kejuaraan bertaraf internasional asalkan terus berlatih secara berkesinambungan.
Hal tersebut diungkapkan usai menjalani sesi ujicoba terhadap motor terbaru Yamaha, Yamaha Yzf- R6, di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu, (1/12).
“Indonesia sebenarnya punya banyak pebalap andal dan berpotensi tampil dikejuaraan dunia. Asalkan terus ditempa dan terus berlatih dan mereka akan mampu tampil di internasional,” katanya.
Pria berkebangsaan Spanyol ini juga merasa terhormat bisa menjajal sirkuit kebanggaan masyarakat Indonesia tersebut walaupun dengan cuaca yang sangat panas.
SENANG KEMBALI
Hal itu jauh berbeda bila dibandingkan bila berlaga di luar negeri. “Saya sangat senang dapat kembali ke Indonesia dan kesempatan mencoba Sirkuit Sentul dan saya cukup menyukainya. Suhu di sini sangat panas saya pun sampai berkeringat seperti ini. Namun saya bangga akan antusias penonton di sini,” tukasnya.
Kehadirannya di Indonesia kali ini sekaligus sebagai brand ambasador penyelenggaraan ASEAN Cup Race (YACR) yang ke-10. Dalam kejuaraan ini diikuti oleh 44 pebalap dari enam negara di kawasan Asia. Pebalap tersebut saling beradu kemahiran dalam memacu tunggangannya untuk dua kelas yang berbeda, yakni Expert/Seeded Sport (ST) dan Novice/Pemula Moped (Manual Transmission/MT). (junius/ds)
sumber : poskotanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar