Sabtu, 06 November 2010

top speed vega r

1. Mesin standard
- pilot jet 20
- main jet 110
- knalpot bobokan
- gir dpn 15 gir belakang 33
- sayap luar dilepas
- busi ngk platinum

Gigi 1 : 40 km
Gigi 2 : 70 km
Gigi 3 : 95 km
Gigi 4 : 115 km

2. Mesin standard
- pilot jet 22
- main jet 105
- knalpot bobokan
- gir standard
- sayap luar di lepas
- busi ngk platinum
- saringan udara dilepas sarangannya boks tetap dipasang
- tarikan enteng akselerasi ganas putaran bawah yahud

Gigi 1 : 35
Gigi 2 : 65
Gigi 3 : 90
Gigi 4 : 110

3. Mesin standard
1. pake busi racing / iridium
2. ganti spuyer yang lebih gede
3. ganti gir depan yang agak kecil
4. bbm pertamax/petronas
5. pake cdi digital
6. yang lain2nya sih masih standart

selamat mencoba......

gue sudah coba di transmisi 3 tembus 105 km/jam
setelah itu gue gak berani lebih kencang lagi......
lumayanlah bisa maen2 dengan satria f....

1 komentar:

  1. Aduh miris aku dengernya, buat apa sih kebut kebutan kaya punya nyawa serep aja...
    aku sih biasa, naik speda ontel jadi mending alon alon asal kelakon.
    tapi jangan salah ontel saya bisa 120 km/mil, soalnya ontel saya dinaikan pesawat zett...
    hahahahahah :P

    BalasHapus